Fiction

Suka baca novel gak ? Aku sih suka. Terutama science fiction novel. Belum banyak sih novel di rak bukuku. Tapi seringkali aku mikir pengen punya perpustakaan sendiri dan mendirikan penyewaan buku bagi orang yang sayang buku sepertiku tapi gak ada uang buat beli ๐Ÿ™‚ [yeeeeeeeaah \m/]

Ini beberapa recomended novel dariku. Favoritku. Gak banyak sih, cuma beberapa dari koleksiku ^_^…

  • Laskar Pelangi [pinjem ๐Ÿ™‚ ]
  • Sang Pemimpi [pinjem ๐Ÿ™‚ ]
  • Edensorย [pinjem ๐Ÿ™‚ ]
  • Maryamah Karpov
  • Dwilogy –> Padang Bulan – Cinta di dalam Gelas
  • Negeri 5 Menara
  • Tunnels
  • Deeper
  • Freefall
  • Closer
  • The Alchemyst
  • The Magician
  • The Sorceress
  • The Necromancer [belum dapet]
  • Beyond to the Deepwoods
  • Stormchaser
  • Midnight over Sanctaphrax [tapi gak punya yang ini ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ ]
  • Nightmare Academy
  • Monster Madness [belum punya juga ๐Ÿ˜ฆ ]
  • Percy Jackson and the Lightning Thief
  • The Sea of Monster
  • The Titan’s Curse
  • The Battle of the Labyrinth
  • The Last Olympian
  • Tokyo, The Devil of Nanking
  • Inkheart
  • Inkspell [belum ada kabar]
  • Inkdeathย [belum ada kabar]

Sebetulnya ada banyak novel yang sudah diketahui kebagusannya. Harrypotter, Twilight Saga, Septimus Heap(Angie Sage), The Host, sequelnya Eragon, dll. Tapi berhubung yang diatas itu ada yang belum tamat bacanya, jadi males beli @@

Untuk komik, aku suka sama manga Rainbow, Nisha Rokubou ย no Shichinin. ^_^ Ada page sendiri buat nih komik. Ada buanyak sih komik-komik yang bagus. Berhubung aku gak suka koleksi komik, jadi aku jarang baca. Komik inipun aku nyewa ๐Ÿ˜€ …hehe

Ada juga, aku lagi nyari novel ketiganya Twig Saga yang Midnight Over Sanctaphrax. Dari taun kemaren-kemaren @@ gak dapet-dapet … aih… susahnya yaa… Mungkin ada yang baca page ini dan tahu pesennya dimana ๐Ÿ™‚ hehehe … komen yaa ๐Ÿ˜‰

Baru itu novel yang aku recomen. Yang lainnya tunggu update-an aja ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s