Rainbow

Nisha Rokubou no Shichinin, atau lebih dikenal dengan manga Rainbow. >.< cerita komik jepang yang mengandung intrik kriminal. Dimana sebuah kisah yang dimulai dari Lembaga Permasyarakatan Remaja Shonan. 6 orang pemuda yang berasal dari latar yang berbeda, dipertemukan dengan Abang, Rokurota Sakuragi. Pemuda-pemuda itu dijebloskan kedalam penjara karena alasan kriminal yang berbeda-beda.

Sakuragi Rokurota Alias Abang(18 Tahun)
Sering di panggil abang oleh teman – temannya. Orang yang sangat kuat dan berani tetapi di di benci oleh sipir penjara..


Mario Minakami (17 Tahun)
Tokoh yang sangat berani, di penjara karena percobaa pembunuhan. Menyebabkan seorang wali kelas yang melakukan pelecehan terhadap siswi SMUmengalami luka berat dan di opname 3 bulan


Tadatoshi Toyama Alias Serdadu(17 Tahun)
Di juluki serdadu karena bercita – cita jadi tentara dan gila terhadap latihan. Di penjara Karena kekerasan dan penyanderaan, terlibat pekerlahian untuk melindungi ibunya. Terlalu berlebihan dalam mempertahankan diri sehingga menyebabkan lawan mengalami luka parah.


Ryuji Nomoto(17 Tahun)
Satunya dalam komik ini yang berkaca mata, mempunyai sifat selalu putus asa atau mudah menyerah. Di penjara karena pengelapan dan pencurian. Berkali –kali melakukan tindakan criminal di daerah perniagaan. Selain itu, di curigai melakukan kecurangan dalam perjudian.


Mansaku Matsuura Alias Kubis(17 Tahun)
Tokoh yangs atu ini berbadan besar dan kuat. Di penjara karena tidak kekerasan yang mencelakakn orang lain dan perlakuan tidak terpuji karena minuman keras.


Jo Yokosuka Alias Joe(16 Tahun)
Mempunyai seorang adik perempuan berusahan lari bersama si penyu dan akhirnya tertangkap setelah bertemu dengan adik perempuanya. Di penjara karena tindakan kekerasan yang mencelakakan orang lain dan pergaulan bebas. Mengakibatkan lawan yang berusaha melecehkanya mengalami luka serius dan harus di rawat di rumah sakit selama 3 bulan


Noboru Maeda Alias Penyu(16 Tahun)
Anak cebol sebatang kara yang membanggakan gigitannya. Membantu Joe melarikan diri dari penjara agar Joe dapat bertemu dengan adiknya. Akhirnya tertangkap karena harus menolong Joe untuk dapat kabur dari sipir penjara yang mengejar mereka.

Rasa brotherhood yang mengagumkan. Menghasilkan atmosfer  yang berbeda saat aku membaca komik ini pertama kali. Sungguh. Rasa kepercayaan, persahabatan, rela berkorban, perjuangan. Ilustrasi yang diberikan oleh komik ini pun mengesankan. Setiap ekspresi yang digambarkan terlihat pas dengan suasana yang diceritakan. I like it ! Jadi ilustrasinya itu seolah-olah tidak bohong. Keren. Jujur. Yang ganteng, ya terlihat ganteng. Yang cantik, ya terlihat cantik. Yang jahat, ya terlihat bengisnya. And many more 😀

Satu hal, pastikan yang membaca komik ini telah cukup umur. Karena didalamnya terdapat adegan-adegan dewasa @@… :3 Jauhkan dari jangkauan anak-anak dibawah umur. Karena nanti bisa terjadi hal-hal yang diinginkan >.< [nah lho…] 😛 hal yang tidak diinginkan, maksudnya.

Jika tidak mau menyewa komiknya, aku ada referensi online nya…

Diatas tadi aku ngetik kalo ilustrasinya keren. Nih, aku upload sebagian gambarnya. ^_^

Diatas ini saat mereka berkumpul di pohon yang ada ukiran impian dari masing-masing pemuda. Semua impian yang akan dicapai saat mereka keluar dari penjara nanti.

Diatas ini saat mereka berada didalam penjara. Lupa. Mereka baris buat apa 😛

Yang cantik ini adalah Setsuko. Suster yang merawat korban-korban di penjara dulu. Namun akhirnya dia keluar, tidak bekerja sebagai perawat lagi.

Ini Penyu. Saat itu dia berada di rumah yang direkomendasikan oleh Setsuko sebagai tempat tinggal sementara saat pemuda-pemuda itu meloloskan diri dari penjara.

Diatas ini , dari sebelah kiri. Penyu – Baremoto.

Ini sewaktu mereka masih didalam penjara. Buah pisang yang diletakkan dibaawah pintu diperuntukkan Abang yang sedang dirawat. Karena kebakaran di area perpustakaan penjara. ^_^ gambarnya bagus banget….. Dapet banget suasananya…

Nah, ini yang aku nyatakan tadi. Yang jahat, terlihat jahat… Keadaannya dapet dah. Ekspresinya juga. Itu gambar Joe yang dipukul oleh Kepala panti asuhannya dulu. Tempat Joe dan adiknya, Megu, ditinggal oleh ibunya sewaktu kecil. Kepala panti itu gila banget. @@ gak enak kalo aku ceritain juga. Aib itu…hehehehe 😀

NAh……….ini juga…..kalo kalian ngeliat muka ini, pendapat kalian apa ? ngeri ? hahaha… Itu dokter Iwasaki. Dokter yang mengurus kesehatan di dalam LP Remaja Shonan. Bukannya malah sehat kal diurus sama dokter itu. Tapi malah sakit. Sakit hati… >.<

hm… itu sebagian ilustrasi yang aku suka. Yang lain masih ada banyak 😀

2 thoughts on “Rainbow

  1. ranna says:

    hii, makasih udh mbantu keren deh 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s